April 2, 2023

 

febi.ddipolman.ac.id, Mahasiswa Peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik IAI DDI Polewali Mandar Ikuti Pembekalan Sebagai langkah awal untuk melaksanakan KKN di Lokasi yang telah ditentukan panitia pelaksana (Senin, 05 Desember 2022)

Sambutannya Rektor IAI DDI Polman Dr. H. Anwar Sewang menyampaikan kepada semua pembimbing untuk membuat group dengan mahasiswa bimbingannya dan dilaporkan kepada lembaga apa saja kendala-kendala dilapangan tempat mahasiswa KKN sebab kerjaan ini merupakan kerjasama dan kolektivitas untuk mencapai tujuan bersama.

 

 

dan diharapkan kepada penerima materi mahasiswa peserta pembekalan agar betul-betul mencerna dan memahami apa yang disampaikan pemateri yang akan berlangsung selama dua hari, yang bisa di aplikasikan di tempat KKN nantinya. (pungkas Rektor)

 

Ahmad Jafar, S.Pd.I.,M.Pd.I menyampaikan pada laporan sebagai ketua panitia bahwa KKN Tematik tahun 2022 angkatan 30 salah satu upaya dlm memberikan pembekalan dan pengetahuan teoritis kepada mahasiswa ini sebagai program baik kelompok atau individu. KKN Tematik sebagai Pembelajaran langsung memberi pengalaman praktis dan pengabdian pada masyarakat dibungkus dengan KKN. kemudian tema yang diusung pada KKN yaitu mewujudkan pengembangan kompetensi dan aktualisasi keilmuan mahasiswa yg lebih inovatif kreatif dan produktif.

Pembekalan KKN dilakukan selama dua hari 5-6 Desember 2022, peserta 252 orang mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, 42 orang Fakultas Syariah dan Hukum, 31 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dan 27 dari Fakultas dakwah dan komunikasi, Peserta KKN akan disebar di 19 lokasi kelurahan atau desa di kabupaten Polewali Mandar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *